Kamis, 19 Januari 2012

kata kata cinta sejati

,
kata kata cinta sejati - Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang (wikipedia).
 
Kata kata di atas merupakan definisi cinta dari wikipedia, namun bagaimana dengan anda ? tentunya itu merupakan pengertian berbeda dari masing-masing individu. Namun, jika kalian sudah mengerti apa arti dari cinta. Apakah juga anda sudah mengerti dari pengertian cinta sejati ? . Jika kalian belum mengetahuinya, silahkan anda lihat beberapa kaka kata cinta sejati dari saya di bawah ini.

Cinta Sejati itu, ketika kamu menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya. Ketika dia tidak memperdulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia. Ketika di mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata, “aku turut berbahagia untukmu


Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia, karena cinta membangkitkan semangat yang hukum-hukum kemanusiaan dan gejala-gejala alami pun tak bisa mengubah perjalanannya. 

Jika kita bisa melepaskan orang yang kita cintai dan melihatnya bahagia itulah Cinta Sejati. 

Cinta adalah sarana untuk memahami dua jiwa. Ia bukan kata yang datang dari bibir dan lidah yang membawa hati bersama-sama. Tidak ada yang lebih besar dan suci daripada apa yang diucapkan mulut. Dia memancarkan jiwa kita, bisikkan buat hati kita. Dan membawa keduanya bersama-sama.

Seringkali orang bahagia mendapatkan cinta mereka, tapi seringkali seiring berjalannya waktu akhirnya cinta itu membuat mereka sakit, lalu mereka menjadi sedih dan marah. Kemudian mereka berpikir hal yang buruk tentang cinta. Tapi sebenarnya, mereka telah melakukan kesalahan besar karena itu. Cinta Sejati adalah bagaimana melewati setiap rintangan yang datang, menghadapi masalah dengan kepala dingin karena sebagian orang selalu 

Kekuatan Cinta Sejati adalah Salah Satu Kekuatan Terbesar yang setiap orang miliki, Yang bisa menggetarkan Dunia. 

Satu-satunya cara untuk dicintai adalah dengan memberikan cinta yang tulus pada orang yang Anda cintai.

Cinta Sejati bukan juga harus memiliki, tapi melihat orang yang dicintai itu bahagia.

0 komentar to “kata kata cinta sejati”

Posting Komentar