Selasa, 27 Maret 2012

kenapa ibuku sakit

,
''semenjak kepergian nenek beberapa tahun yang lalu rasanya masalah dateng bertubi tubi,salah satunya adalah dari warisan yang tidak seberapa yang mengakibatkan persaudaraan runtuh,hmm hmm hmm hmm...jujur saja ibu aku tinggal di rumah yang tempatnya bukan atas nama ibu sendiri tapi tinggal di lahan kakak ibu aku,tapi semua bangunan yang berdiri itu di bangun oleh ibu aku sendiri,suatu hari kakak ibu dateng mengacau di rumah mau mengambil alih tempat--
yang di tingali ibu aku,dia bilang silahkan pindah karna tempat ini mau dibangun,spontan ibu aku bilang lah knp ini kan bagian saya ibu aku berkata,oh tidak bisa ini itu atas nama saya dia bilang memang bangunan itu kamu yang bangun tapi ini tempat tempat saya,silahkan angkat bangunan yang kamu bangun kemana ke,,,allah huakbar ada apa ini aku juga kurang paham dengan permasalah yang ibu aku alami karna ketika dulu aku masih begitu muda dan tidak pernah tinggal sama ibu.ahhhhh pusing dan mau meledak rasanya dan tidak tau harus bagaimana,bingung rasanya hidup ini berasa tak adil untuk ku ya allah,,,yang jelas sekarang aku harus menolong ibu agar tidak terlantar di jalanan''walaupun aku pertahan rumah itu ga bakan menang kejalur manapun karena bukti bukti tidak punya sedikitpun,,pengen rasanya teriak aku sebagai anak tidak bisa menolongnnya,,,miris rasanya hati ini,,,yang menyebabkan ibu aku sakit itu salah satunya adalah tempat tinggal di tambah anaknya yang belum bisa menerimanya ditambah anaknya ada yang bermasalah dalam rumah tangga,ada juga yang ekonominya..oalah tahun 2012 ini bener2 membuat hati terasa di sayat sayat,,tp sekarang aku ambil hikmahnya sajalah ,,saya percaya allah pasti akan memberikan jalan terang untuk permasalahan ini,entar saya lanjut lagi ya...masih banyak banget perjalan hidup yang aku alami dan mau berbagi disini,,,,,bersambungg..

0 komentar to “kenapa ibuku sakit”

Posting Komentar