Minggu, 19 Februari 2012

Video Penganiayaan Jamaah Ahmadiyah

,
Inilah Video penganiayaan jamaah Ahmadiaya Cikeusik yang beredar di youtube. Kebetulan lagi cari-cari bacaan sore ane singgah di tribunnews, lihat headline seputar Video sadis penyiksaan dan penganiayaan Jamaah Ahmadiyah di Cikeusik ane langsung buka.
Penasaran dengan apa yang terjadi, ternyata Video yang dimaksud masih belum bisa dipastikan apakah itu benar Jamaah Ahmadiah atau bukan.
Menurut informasi tersebut video itu masih di duga-duga, Untuk kebenaran video tersebut alangkah baiknya kita serahkan saja kepada pihak penyidik. Dari pada nanti masalah tambah rumit, biarlah pihak berwajib yang menyelesaikanya, menurut ane sih sebagai rakyat alangkah baiknya agar kita tidak terhasut dan terprofokasi.
Ini dia gamabaran video kekerasan Cikeusik;

Meski dua tubuh itu sudah tidak bergerak lagi, namun orang-orang terus memukulinya dengan kayu bertubi-tubi. Sambil melompat, orang-orang itu menghempaskan kayu ke kepala dan tubuh manusia yang sudah bersimbah darah dan berkumuran lumpur itu.
Karena video yang di duga sebagai Video penganiayaan Jamaah Ahmadiyah di Cikeusik tersebut berisi adegan kekerasan (Violent Content) maka ane tidak tampilkan di sini di Youtube pun demikian. Namu bagi yang pengen melihat video tersebut dari youtube sobat masih bisa yang penting sobat register dulu di youtube.
Penganiayaan Ahmadiyah Cikeusik
Sekali lagi Video ini masih tahap Praduga belum di ketahui kebenaranya..!!!!

0 komentar to “Video Penganiayaan Jamaah Ahmadiyah”

Posting Komentar