Minggu, 24 Juli 2011

madu untuk jerawat

,

Manfaat Madu untuk Jerawat dan Wax

  • Beli madu
  • Panaskan madu dengan microwave atau di kompor selama 5 – 10 detik
  • Dinginkan dulu 3 – 5 menit
  • Pakai kuas (atau kalo nggak punya kuas bisa pake cotton bud hehe) untuk mulai maskerin muka
  • Mulai taruh madu di daerah yang berjerawat dulu kemudian lanjut ke seluruh muka
  • Tiduran selama 15 – 30 menit
And that’s all! saya maskeran 2x sehari, baru 3 hari aja sudah sangat membantu
proses pengempesan jerawat.  konon bisa juga dicampur bubuk kayu manis, dimaskerin sebelum tidur dan dipake semaleman, juga bagus. Tapi rada repot juga ya ntar belang bentong sepreinya.Setelah maskeran, awalnya saya cuci muka pake air. Dan ternyata agak tricky gitu, lengket-lengket, and masi ada aja yang nempel. Trus saya coba pake tissu (tissuenya di tempelin, trus diangkat pelan-pelan). Eh… malah ke angkat dengan bersih.Nah, yang menarik, karena kadang-kadang tissue juga nempel di muka, saya coba pake kain gitu. Kali ini setelah kain ditempel di muka, langsung gue tarik keras-keras. Busyet… bulu muka ada yang keikut.  Pakai madu biasa memang manjur, tapi masker pake madu propolis lebih dahsyat lagi. Yang ini nggak perlu dipanasin. Muka kita aja di uapin dulu biar terbuka pori-porinya, trus kita maskerin deh madu propolis asli selama 15 – 20 menit. Trus bilas. Dijamin wajah halus dan jerawat mengering tanpa membuat kulit iritasi

0 komentar to “madu untuk jerawat”

Posting Komentar